Selasa, 07 Desember 2010

LangsaT 2009

Rapat Internal diperliukan untuk konsulidasi dan koordinasi di interen LangsaT agar penerapan program lebih tajam. Rapat konsulidasi antara LSM se Tabalong dan Kesbanglinmas dilaksanakan untuk beberapa isu di masyarkat yang difasilitasi oleh Kesbanglinmas Tabalong seperti Pertemuan LSM SeTabalong dengan PT. Adaro dan Pertamina Tanjung
Survey Kampung Ayah/Gunung Batu Bulek melihat obyek yang bisa dijadikan obyek ekonomi seperti pariwisata dan perlindungan budaya masyarkat Tabalong.
Persentasi keadaan masyarakat untuk program Pemerintah pusat dalam PNMP-PISEW ini adalah member pandangan kepada pelaksana program(pemerintah) tidak meleset dalam peningkatan dan pemandirian masyarakat Tabalong.
Semiloka RPJMD 2009-2014, Rencana Program untuk beberapa Tahun agar dapat terpadu apa yang diinginkan masyarkat dan da/atau singkronisasi program pemerintah Pusat, Propensi dan kabupaten tabalong.
Rapat Penajaman Isu Nasional ini dilaksanakan 3 hari di Fisip UI, Depok oleh/dihadiri Alumni NMCP PACIVIS UI se Indonesia dan para pemateri-pemateri dalam/termasuk anggota alumni NMCP PACIVIS FISIP UI atau dari luar yang dianggap perlu dalam pemahaman dan pelaksanan tanggapan terhadap isu-isu Nasional.
Musrenbang Tabalong adalah musyawarah yang disampaikan oleh SKPD-SKPD dan kecamatan se Kabupaten Tabalong untuk dilaksanakan ditahun berikutnya.
Pendalaman system kebijakan Pemerintahan Kota Makassar ini adalah mengetahui Peraturan-peraturan Daerah kota Makassar dalam peningkatan dan support ekonomi local sehingga meningkatan pendapatan Daerah dan ingritas perkonomiannya, melihat dan mengamati aplikasi yang diterapkan dalam pelaksanaan program pemerintah Kota Makassar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar